Deretan Hotel Paling Unik Di Dunia

Selesainya Anda perjalanan beberapa saat, setiap hotel mulai terlihat sama—kecuali, Anda telah memesan kawasan menginap yg jauh lebih tidak biasa.

Bagi mereka yg bosan dengan pengaturan semalam standar, berikut artinya beberapa hotel paling unik di global.

Rumah Pohon: Treehotel, Swedia

 

Anak-anak tidak berpikir 2 kali buat tidur di Situs Slot Gacor tempat tinggal pohon, namun menjadi orang dewasa, kita lupa betapa menyenangkannya itu.

Bangkitkan kembali keajaiban masa mungil di Treehotel Swedia yg luar biasa, yg terdiri berasal tujuh pod hidup yg digantung pada pohon pinus tinggi sampai 20 kaki pada atas lantai hutan. (Anda masuk ke dalamnya melalui tangga, jembatan gantung, atau tangga listrik.)

Pilihannya termasuk tempat tinggal yang terlihat mirip sarang burung super besar, yang berbentuk mirip UFO, serta “Mirrorcube” yg reflektif. Para tamu mendapatkan pemandangan hutan yg mempesona, Sungai Lule, serta (di ketika yang tepat tahun) aurora borealis.

Asal bulan September sampai Maret, karyawan hotel memberikan tur cahaya utara berpemandu; sepanjang tahun, Anda bisa makan pada restoran pada daerah, yang berspesialisasi dalam kuliner Swedia utara, dan menjelajahi desa Harads yg berpenduduk 600 orang.

 

Akomodasi Bawah laut: Muraka, Maladewa

 

Di akhir tahun 2018, Conrad Maldives Rangali Island, yg sudah dikenal sebagai tempat menginap yg luar biasa, memulai debutnya dengan hunian bawah laut 2 lantai, 3 kamar tidur dengan desain kubah modern serta layanan butler 24 jam.

Namun fitur paling mengesankan asal Muraka merupakan pencelupannya yg penuh dan mirip kaca dalam kehidupan bahari Maladewa yang memukau.

Arsitek dan insinyur kelas global bekerja sama buat membangun kamar hotel yg unik pada Singapura; mereka lalu mengangkutnya ke Maladewa, menambatkannya pada tengah Samudra Hindia. Satu-satunya tangkapan: Muraka berharga $ 40.000 per malam.

 

Igloo: Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia

 

Sekarang, semua orang tahu tentang Icehotel Swedia yang luar biasa dan saudara-saudaranya yang beku: Quebec’s Hotel de Glace, Norwegia’s Snowhotel Kirkenes, serta Ice Hotel Romania—seluruh hotel terpahat seniman yang timbul menggunakan latif setiap trend dingin, hanya untuk mencair pada demam isu panas.

Tetapi Jika Anda lebih tertarik buat mengetahui bagaimana cita rasanya bermalam di igloo kehidupan nyata, pergilah ke Finlandia buat menginap di Kakslauttanen Arctic Resort, 150 mil pada utara lingkaran Arktik.

Sebagian akbar gambarnya memberikan kumpulan “iglo” berkubah kaca, yang sangat berharga pada dan dari diri mereka sendiri, terutama sebab pandangan mereka yang tidak terhalang tentang aurora borealis.

Tetapi, buat pengalaman igloo yang sebenarnya tanpa indikasi kutip, pilihlah salah satu berasal lusinan iglo salju yg ada pada properti, pada mana Anda akan menemukan kenyamanan, kenyamanan, serta kantong tidur buat membuat Anda tetap hangat pada ruangan dengan suhu pada bawah titik beku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.